Jumat, 23 Februari 2018

Karya Wisata

Liburan ke Luar Negeri

Saat aku masih kelas 6 SD, aku dan keluarga kecil kami berlibur ke suatu tempat. Subuh-subuh kita semua sudah bangun untuk siap-siap berangkat ke bandara. Saat sampai di bandara kita check in, masuk ruang tunggu, dan boarding. Kami akan transit di Surabaya. setelah sampai di Surabaya kami lanjut lagi ke Bali.

Sesampainya di Bali kita bertemu keluarga yang tinggal disana. Kami jalan-jalan sebentar ke pantai Pandawa lalu kita berangkat ke bandara lagi pada pukul 10 malam untuk transit ke Melbourne, Australia. Kita menunggu sekitar 6 jam untuk sampai disana. Nah, saat sudah sampai disana, keadaannya sudah cerah sekali sayangnya aku gak ingat itu jam berapa. Sesampainya di bandara itu suhunya dinginnnnn banget padahal itu lagi musim panas. Aku mencoba minum di air keran itu dan rasanya mulut ini kayak beku ^_^''. Sambil menunggu pesawat kita jalan-jalan mengelilingi bandara itu. Saat pesawatnya sudah datang, nahhhhh kita menunggu 6 jam lagi untuk sampai di Auckland, New Zealand.

Saat kita sudah sampai, disana sudah pagi lagi pukul 10 pagi. Sesampainya disana, kita menuju ibis HOTEL yang tempatnya lebih mirip apartemen bukan hotel. Setelah itu kami akan pergi jalan-jalan untuk mengelilingi kota Auckland. Kita ke rumah Jennie BLACKPINK~ (ok skip). Kami jalan-jalan melewati padang rumput yang banyak sekali domba di dalamnya seperti di MV I - Taeyeon (abaikan). Setelah melewati padang rumput yang luas, tidak jauh dari situ ada sekolah khusus perempuan dan sekolah khusus laki-laki. Aku melihat cowok berambut pirang sedang main di halaman sekolah itu. Dan menurutku dia ganteng gaessss WKWKWK maaf abaikan. Saat jam makan siang, kami pergi ke kafe yang bernama WINTERGARDEN PAVILION. Disana warnanya serba putih jadi rasanya adem-adem sejuk gitu.

Kemudian kami pergi makan ayam panggang dan aku lupa nama tempatnya. Lalu, kita ke tempat souvenir buat beli oleh-oleh. Aku beli oleh-oleh untuk teman-temanku dan juga doi (AHAHA). Enggak deh bercanda. Kami berada di New Zealand sekitar 6 hari dan kita pergi ke Jakarta selama 3 hari. Sebelum ke Jakarta kami transit dulu di Singapore. Di bandara aku dan mama aku pergi ke toilet. Disana ada orang bule liat kami dan dia memujiku dan itu lucu :D. Dia bilang "OMG your hair so beautiful! Aku sangat ingin memiliki rambut hitam lebat yang seperti itu :3". Jujur ya, wajahnya orang bule itu bikin siapa aja pasti ketawa hoho. Dengan mimiknya yang dibuat imut gitu.. ah sudahlah itu tidak usah diceritakan :v. Dan akhirnya kami pulang ke Indonesia. Itulah pengalaman saya dan terima kasih~ 안녕~.